Konsolidasi PW GP Ansor Provinsi Sumatera selatan


Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Pertemuan dalam rangka silaturahim dan konsolidasi bersama seluruh Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Se Sumatera Selatan yang dilaksanakan di kediaman Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan, Sabtu (14/02/2020).
Hadir dalam agenda tersebut Pimpinan PW GP Ansor Sumatera Selatan Ahmad Zarkasih beserta jajaran Pengurus Wilayah serta cabang di Sumatra Selatan yakni PC. Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Musi Rawas, Lubuklinggau, Ogan Ilir, Pali, Muara Enim, Prabumulih, OKU, OKUT, OKUS, Dan OKI.
1581759953687562-2
Agenda yang dilaksanakan dalam rangka Konsolidasi dan berdiskusi dalam rangka mensolidkan kepengurusan GP Ansor se-Sumatera Selatan karena hampir seluruh cabang yang baru melaksanakan konferensi cabang.
Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan menyampaikan beberapa agenda kedepan yakni agenda Konferensi Wilayah dan kongres dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang se Sumatera Selatan serta bagaimana kondisi Ansor yang ada di Sumsel untuk terus melakukan kaderisasi yang ada di cabang masing masing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETANI MENJERIT PASCA PANEN DI MUARA TELANG HARGA GABAH ANJLOK