Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Hadiri Rapat Kerja Percepatan Pencairan Dana Desa 2020 di Sumatera Selatan bersama mentri keuangan dan mentri Dalam Negeri


Tiga Mentri Hadir di Sumsel Di Rapat Kerja Percepatan Penyaluran Dana Desa 2020

Hadir Mentri Dalam Negeri Tito karnavia,Mentri Keuangan Sri Mulyani dan Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Drs. H.Abdul Halim Iskandar, M. Pd di sumatra selatan Gubernur Sumsel ini momen sejarah Tiga mentri hadar di acara bersamaan dengan di hadiri seluruh Bupati, Camat dan kades Sesumsel pada tanggal 28/02/2020.


Mentri Desa Abdul Halim Iskandar memberikan sambutan kalo ingin Desa Maju berdayakan Kepala Desa ucap beliau kepada Gubernus Sumsel dan di sambut meriah oleh kepala desa. 

Mentri keuangan Sri mulyani menghimbau Agar Dana desa cepat Kedesa Maka desa Harus cepat pelaksanaan dan pelaporan maka yang sudah tidak usah menunggu yang belum selesai guna untuk memacu semangat Para kepala Desa Untuk Bisa membangun Desanya.

Sambutan Mentri Dalam Negeri Tito karnavia yang juga orang Palembang Bahwasan disumsel tidak ada pengangguran karna setiap ditanya kemana pasti ado gawe ....canda beliau.

Kemendagri Menyarankan Agar semua elemen bekerjasama dan saling komunikasi agar tidak ada masalah tentang tranfer dana Desa ke desa masing- masing.

Mentri Desa setelah menghadiri Rapat kerja di Jakabaring bertolak ke Peresmian Ponpes Aulia Cendikia di talang jambi.

Palembang 28 februai 2020.

Penulis: yatiman
Editor  :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETANI MENJERIT PASCA PANEN DI MUARA TELANG HARGA GABAH ANJLOK