Rakercab PC GP Ansor Kabupaten Banyuasin 2020

Dalam Rakercab GP Ansor Kabupaten Banyuasin Pembukaan gabung dengan pembukaan Konferensi ke V Pengurus Cabang NU Kabupaten Banyuasin yang di buka langsung Oleh Bupati H. ASKOLANI JASI, S.H., M.H.
Dan hadir Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Sumatera Selatan Ahmad zarkasih, SH.I., MM dan Sukardi, S. IP Selaku Drwan penasehat GP Ansor Banyuasin sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banyuasin dan Seluruh Pimpinan Anak Cabang kabupaten Banyuasin 07/01/2020.
Penasehat GP ansor Sukardi, S.IP Telah memberikan penguatan Agar Kader ansor solid Dalam menjaga dan Merawat NKRI demi Persatuan dan Kesatuan. Dari pada itu Organisasi Ansor Banyuasin Harus memiliki Badan Usaha untuk menopang Jalannya suatu organisasi dan pengkaderan yang harus ditingkatkan dalam setiap Pimpinan Anak Cabang Sebanyuasin.
Ketua PC Ansor Wahyu Tri widodo sangat Berterima kasih kepada Sahabat semua yang sudah bersedia menghadiri Rapat kerja Cabang 1 tahun 2020 yang mebghasilkan rencana kerja PC Ansor Banyuasin yaitu Pembentukan Susunan pengurus Rijalul Ansor, Koperasi dan Agenda lain yang akan dilaksanakan kedepan untuk kemajuan Organisasi Ansor Banyuasin.
Sekretaris PC GP Ansor Banyuasin Yatiman, S. Pd.I menjelaskan perkembangan organisasi pada tingkat PAC sampai Ranting serta untuk mendisiplinkan organisasi terutama aspek administrasi. Disamping itu, akreditasi merupakan amanat Peraturan Organisasi GP Ansor yang mengacu dari keputusan untuk melaksanakan Akresitasi dengan harapan dapat klaster 1 ( satu )
“Dari akreditasi ini supaya Ansor semua tingkatan benar-benar berjalan dinamis tidak hanya sekadar mempunyai SK pengurus.
Ketua GP Ansor Banyuasin Wahyu Tri widodo mengatakan tolak ukur akreditasi dinilai dari keaktifan ranting/anak cabang pada kegiatan sosial keagamaan, perekrutan keanggotaan secara massif, mempunyai anggota banser dan unit khusus dan memiliki amal usaha produktif.
Sebagaimana diberitakan Ansor banser harus aktif dan bijak dalam menggunakan media sosial dan informasi.
Rapat kerja cabang ini dilaksanakan di Kabupaten Banyiasin. Padatanggal 06 januai 2020 pada pukul 21.00 wib sampai denagan selesai.



x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETANI MENJERIT PASCA PANEN DI MUARA TELANG HARGA GABAH ANJLOK